Senin, 21 Maret 2011

Random Story with SHINEE (part 1)

hey! ini random story with shinee part 1, selamat membaca ^.^

(pagi-pagi) hai! nama gue Kimmie Cho, umur gue 15 thn, minggu-minggu ini gue baru tinggal di seoul, karena ortu gue ada kerjaan di seoul, yah otomatis gue ikut mereka ke seoul. gue sekolah di "Senior High School of Seoul". gue punya sahabat namanya Anast, dia anaknya baik banget! saking baiknya, gue anggep dia itu sodara gue sendiri! hehe ^^. *liat jam* HAAAAA!!!!!! gue terlambat! mampussss.... gue langsung pergi cepet-cepet nih! gue langsung nyomot roti panggang di dapur.
"Mamaaaaa... kimmie pergi dulu yaaa bye!" pamit gue ke mama.
"kok kamu buru-buru banget sih?" mama gue jawab
"iya nih ma, terlambat! bye mama"
"yaudah, hati-hati ya nak"
"iya ma"

gue langsung lari ke halte bus, eh pas didepan gue ada anak cowo seumuran gue, tanpa sengaja gue nabrak dia.
gue bilang "Eh sorry ya"
kata tuh cowo "Eh lo tuh punya mata gak sih??!!! (sambil marahmarah)"
gue jawab aja "eh masih untung ya gue bilang sorry ama lo, daripada engga sama sekali!"
gue langsung cabut dan tinggalin tuh cowo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar