Senin, 21 Maret 2011

Random Story with SHINEE (part 8)

key : "kimmie.."
gue : "apa?"
key : "aku mau bilang sesuatu ke kamu, tapi jangan marah ya?"
gue : "iya mau bilang apa? kok marah? kamu aja belum bilang apa-apa! haha"
key : "sebenernya aku itu.."
gue : "sebenernya kenapa?"
key : "sebenernya aku itu suka sama kamu--"
*terdiam tanpa kata-kata*
gue : "key?"
key : "iya?"
gue : "aku udah tau kok!"
key : "darisiapa?"
gue : "tapi kalo aku kasih tau kamu, kamu jangan marahin mereka ya.."
key : "iya"
gue : "aku tau dari jonghyun n onew.."
key : "oh mereka toh.."
gue : "kamu ga marah kan?"
key : "engga kok.."
gue : "oh ya key, kok kamu bisa suka sama aku? aku kan jelek, kuper, gak menarik.."
key : "ha? siapa bilang? ga kok! kamu itu cantik, baik, lucu, pinter lagi!"
gue : "oh makasih :)"
key : "kamu mau ga jadi pacar aku?"
......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar