Senin, 21 Maret 2011

Random Story with SHINEE (part 6)

key : "nah, udah sampe nih!"
gue : "key, kita dimana?"
key : "di pantai! hehe ^^"
taemin : "alohaaaa kimmie! kita ketemu lagi deh :)"
gue : "i..iya taemin! hehe :)"
jonghyun : "eh kimmie, aku bisikin deh!"
gue : "apa?"
jonghyun : "eh tau ga? kan key suka sama kamu tau!"
gue : "hahahah jonghyun! kamu jago ngelawak ya!"
jonghyun : "ih aku gak ngelawak kali! beneran! kalo ga percaya, tanya aja onew!"
gue : "onew emang bener apa key suka sama aku?"
onew : "iya! tapi minho juga suka kamu! jangan kasih tau siapa-siapa ya!"
gue : "oh i..i..iya!"
haaaaa?????!!!!! emang bener key suka ama gue???? dan minho juga suka ama gue???? bukan!! bukan!! ini cuma mimpi! *sambil nyubit tangan sendiri* AWWW!! kok gue gak bangun-bangun?? wah jangan-jangan bener nih!
key : "Kimmie!! sini deh! aku mau kasih tau!"
gue : "mampusss! si key manggil gue lagi!"  "i..iya key!"
key : "kimmie! liat deh! sunsetnya bagus banget ya! keren!"
gue : "iya key! bagus..bagus!!, ohya key, aku mau ke mobil bentar ya! camera aku ketinggalan!"
key : "iya!"

gila! gak nyangka gue disukain ama 2 seleb sekaligus! haaaa!! kaya MIMPI aja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar