Senin, 21 Maret 2011

Random Story with SHINEE (part 3)

*di kantin*
gue : "nast, emang SHINEE personilnya ada berapa sih?"
anast : "kalo ga salah sih 5 orang!"
gue : "nama personilnya siapa aja?"
anast : "hmm.. setau gue ada Onew, Minho, Key, Jonghyun, dan Taemin..! kenapa kim? lo suka yaa??"
gue : "ha? ga salah denger gue ? gimana mau suka ama mereka, ngeliat mukanya aja belom pernah -_-"
anast : "yeee bilang dong dari tadi!"
gue : "heheheheh (sambil garuk-garuk kepala)

pas waktu istirahat selesai, gue ke kelas lagi, eh di samping gue ada cewe yg teriak-teriak ga jelas kaya gini "SHINEE! SARANGHAEYO! KYAAAA!" (Saranghaeyo : i love you) pas gue denger mereka teriak-teriak, gue langsung ilfeel! haha! gak kebayang deh kaya gimana orangnya!

*TREEEENNGGGG* akhirnya bel pulang bunyi juga! hahah udah gue tungguin daritadi!
gue : "nast, pulang bareng gue yok! kan rumah kita satu arah!"
anast : "sorry ya kim, gue ga bisa, soalnya gue mau jemput kakak gue di airport!"
gue : "oh yaudah gapapa"
gue langsung cabut deh, eh pas di halte bus, banyak banget segerombolan cewe-cewe yang lagi lari-larian! gue kira ada lomba lari massal! eh taunya pas gue liat ke depan, ada SHINEE! yah spontan gue langsung hindarin mereka-mereka.. karna gue takut kegencet ! hahahaha

(pas di bus) pyuuhh.. lolos juga gue dari gerombolan cewe-cewe itu! gue denger suara "Kyiiiittt" langsung gue nanya ama supirnya, "Mas, kok bus nya berhenti sih?" mas-masnya jawab "iya nih dek, kayanya bus nya mogok deh, maaf ya dek" gue bilang "yaudah gapapa" yaudah deh gue turun dari bus.. ahh gila kaki gue gempor! sakit banget ! dan gue langsung nyari tempat duduk, karna gue liat ada taman bermain gitu, gue langsung ke sana dan cari tempat duduk! tapi tiba-tiba pas gue baru duduk, ada anak cowo yang nabrak punggung gue dari belakang! gue bilang aja "eh lo siapa? kok bisa-bisanya nabrak gue?"
tuh cowo jawab "sorry deh.. sorry"
gue : "iya gapapa"
eh pas beberapa menit kemudian, ada 4 cowo lari-lari ke arah gue
GUBRAAAAKKKK!!!!!
gue : "eh lo berempat ngapain disini? mana nabrak gue lagi! gak liat apa kaki gue gempor kaya gini!"
4 cowo : "sorry! lagian lo bukannya menghindar sih!"
gue : :yah gimana mau menghindar, gue aja mau jalan susah bener -__-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar