Senin, 21 Maret 2011

Random Story with SHINEE (part 5)

(pagi-pagi) krinnggg!!!! kringgg!!! 
gue : "berisik banget sihh! ganggu orang lg tidur aja! ini kan weekend woooyyy!!"
mama : "kimmie, buka pintunya gih! ada orang tuh di depan!"
gue : "iya ma!"
pas gue buka pintunya..yang dateng KEY! haaaa malu banget gue! mana belom mandi lagi! rambut acak-acakan! masih pake piyama! gimana dooonnggg??
mama : "kimmie, itu siapa? kok kamu teriak-teriak sih?"
gue : "mm.. temen ma!"
mama : "oh suruh masuk dong kimmie, kasian kan, masa tunggu di depan sih!"
gue : "i..iya ma!, key ayo masuk, hehe maaf ya aku baru bangun tidur!"
key : "iya kim! kamu mandi gih! hehe"
gue : "iya!"
dan mama gue kenalan ama key...

*selesai mandi, ahh seger banget abis selesai mandi!
key : "ya ampun kimmie!"
gue : "apa apa?? ada yang salah??!!"
key : "bukaaann!! kamu cantik banget!"
gue : "ha? gak salah denger? hehe makasih! (malu-malu)"
key : "iya hehe"
gue : "oh ya ngomong-ngomong kamu kesini mau ngapain?"
key : "aku kesini mau ngajak kamu jalan-jalan ama minho, taemin, onew, dan jonghyun! kamu mau ikut kan?"
gue : "emangnya mau kemana?"
key : "udah ikut aja!"
gue : "oh iya deh.."
gue pamitan ama mama gue..
gue : "ma, aku pergi dulu ya ama key!"
mama : "yaudah, hati-hati ya nak! ohya key, jaga kimmie ya!"
key : "iya tante..kita pamit dulu ya!"
mama : "iya key!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar