Senin, 21 Maret 2011

Random Story with SHINEE (part 7)

pas gue nyampe di mobil, ada minho di dalem mobil! haa.. gila! kok gue jadi gini sih?! tadinya kan gue cewe kuper yang gatau sama sekali tentang SHINEE! kok gue bisa sih deket ama mereka??!!
tapi pas di perhatiin, minho kalo tidur mukanya cute banget! haha
gue : "minho? kamu tidur ya?"
minho : "eh ada kimmie, ga kok aku ga tidur! hehe cuma relax bentar doang!"
gue : "oh..maaf ya kalo aku ganggu?"
minho : "oh engga kok! malah aku seneng banget kamu ada disini!"
gue : "(salah tingkah) hehehe"
ahh gue kaya orang bego dari tadi! gue cengengesan melulu kalo ketemu minho n key! apa jangan-jangan gue suka ama mereka???!!! AH GAK MUNGKIN!!! gue kan cewe kuper, gak menarik! mana mungkin minho n key suka ama gue! mungkin jonghyun ngarang cerita aja kali ya!

*trriiiinggg trrriiiinnggg* (hape gue bunyi)
gue : "halo? ini siapa?"
anast : "ini gue anast!"
gue : "oh kenapa nast?"
anast : "kim, mau ga ke mall bareng gue? gue mau liat baazar baru nih! katanya sih ada baju yang keren-keren! gue mau hunting! katanya sih bajunya murah-murah!"
gue : "aduh sorry ya nast, bukannya gue gak mau nganterin lo, tapi gue ada urusan! maaf banget ya!"
anast : "oh yaudah gapapa! gue pergi ama jessica aja deh!"
gue : "bener kan lo ga marah?"
anast : "engga kok! gua maklumin kok :)"
gue : "makasih ya nast"
anast : "samasama kimmie!"
langsung gue disconnect telfonnya! pas itu si key manggil gue!
key : "Kimmie! kamu kemana aja sih?? aku tungguin dari tadi!"
gue : "oh maaf ya! tadi temen aku telfon, maaf deh! aku kelamaan ngambil cameranya!"
key : "iya gapapa :)"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar