Senin, 21 Maret 2011

Random Story with SHINEE (part 2)

sesampainya gue disekolah.. pyuuuuhhhh akhirnya gue nyampe juga -__-" langsung deh gue ke kelas.. Anast langsung nyamber ke gue "eh kimmie, kok kayanya lo cape banget sih? emang kenapa? lo abis lari-lari ya?"
gue jawab aja "iyalah! gila kaya bajay ngebut! hadeehh.. capek gila nih gue!"
anast jawab "hahahaha lagian sih lo, begadang aja!, dikira indonesia apa ada bajay nya segala? hahaha"
gue bilang "anast..anast.. best friend lo lg ngos-ngosan gini, malah diketawain -_-"
anast jawab lagi "hahahahahah ada-ada aja lo :P"

*TING TONG TING TONG* haaaa akhirnya.. istirahat juga..
gue : "nast, ke kantin yuk! laper nih gue!"
anast : "ayok! sama nih! laper banget gue!"
*sesampainya di kantin*
gue : "nast, kok di kantin penuh banget sih? emang ada apaan? mana berisik lagi -.- stress gue"
anast : "ahh biasa paling si SHINEE"
gue : "emang SHINEE siapa sih? kok gue ga tau?"
anast : "haaa?? kimmie, lo ga tau SHINEE apa????? mereka itu boyband korea yang lagi naik daun! dan mereka itu satu sekolah ama kita!!!"
gue : "ohh... gituu.. -__-"
anast : "lo gak kaget apa??"
gue : "ya engga lah, biasa aja tuh :p"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar