Senin, 21 Maret 2011

Random Story with SHINEE (part 4)

dan gue langsung kenalan ama mereka.. eh pas gue tanya namanya, perasaan nama-nama mereka gak asing lagi ya.. siapa gituu pernah sebut-sebut nama mereka..ohya! anast! anast pernah nyebur-nyebut nama mereka! dan gue ingetin lagi, nama-nama mereka itu mirip personilnya SHINEE! pas gue tanyain ke mereka, mereka bilang "iya" ! gak basa-basi, gue langsung tanyain ke mereka "haa?? kok bisa? kenapa lo bisa disini?"
taemin : "haha iya, tadi kita dikejer-kejer ama fans kita!"
gue : "ohh pantes, haha"
key : "oh ya nama kamu tadi kimmie ya? mau gak kita anterin kamu pulang, kan katanya kaki kamu sakit!"
minho : "iya key! bener! ayo kita anterin kimmie!"
jonghyun : "haha iya iya! dia kan udah baik banget ama kita!"
gue : "eh gausah repot-repot!

*tiba-tiba Key gendong gue dari belakang!
gue : "ha? key!"
key : "apa? ^^"
gue : "kok mau-maunya gendong aku? kenapa? aku ngerepotin banget ya? maaf deh!"
key : "ih kamu gak ngerepotin kok! kan kita yang mau nganterin kamu, bukan kamu yang minta! lagian kamu baik banget sih!"
gue : "oh makasih ya all, udah mau nganterin aku!"
all : "sama-sama kimmie :)"

(sesampainya dirumah)
gue : "makasih ya all! udah mau nganterin aku! hehe ^^ jadi ga enak nih!"
all : "iya samasama :) kimmie, kita pulang dulu ya! nanti kalo ada perlu ama kita, bisa telfon kita! kan udah kita kasih nomer kita ke kamu! oke?"
gue : "iyaa :)"
all : "bye kimmie!"
key : "bye-bye kimmie! jangan lupa istirahat loh! :)
gue : "iyaa! bye!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar